Kisah Sukses Email Marketing

kisah-sukses-email-marketing

Best Price Cruises – Cruise Agency di United States
Mereka menggunakan Email Marketing karena fiturnya yang kaya solusi, penggunaannya yang mudah dan prosentase pengiriman yang tinggi.

Rail Europe – Worldwide Travel Agent di Paris
Email Marketing telah membantu Rail Europe dalam mengembangkan penjualan B2C dan dalam mengelola saluran penjualan tidak langsung. Rail Europe dianugerahkan “Travel Weekly Gold Award in Online Travel Services Marketing & Advertising Campaign” pada tahun 2010 dan 2011.

Betterware UK Ltd. – Home Living Products di UK
Betterware sepenuhnya mengintegrasikan kampanye Email Marketing ke dalam situs web e-commerce mereka yang baru. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengirim email transaksional tanpa khawatir tentang proses pengirimannya. Mereka juga dapat mengelola segmentasi pelanggan dan memanfaatkan detail data laporan yang tidak mereka miliki dan lakukan sebelumnya.

East Bank Club – Fitness, Sports & Dining Club di United States. Email Marketing adalah satu-satunya layanan yang menyediakan alat personalisasi atau segmentasi pelanggan yang diperlukan. EBC dengan mudah mempromosikan program mereka dalam kampanye email dan mereka percaya hal itu akan menarik anggota.

Mount Royal University, Canada.
Email Marketing merupakan cara terbaik untuk mendapatkan perhatian mahasiswa. Email Marketing telah mendapatkan jumlah pendaftar yang signifikan untuk kursus dan program bisnis mereka.

Tunell Realty – Real Estate Broker in United States
Mereka mulai dari kecil dan bergantung penuh pada Email Marketing sebagai alat dan strategi yang ampuh. Tunell Realty terus berkembang bahkan dalam persaingan bisnis yang ketat. Mereka menggunakan Email Marketing untuk membangun daftar klien dan untuk meningkatkan hubungan dengan calon klien.

The Broadmoor Hotel, Five-Star Resort in Colorado Springs, US.
Dalam sebuah acara eksebisi Meeting Planners International (MPI), Broadmoor Hotel mengumpulkan informasi dari para pengunjung stan untuk kemudian mengirim tiga pesan email ke masing-masing pengunjung. Tiga bulan kemudian, dari 3.100 pesan email yang dikirim pada putaran ketiga, mereka menerima 350 kontak, 58 pelanggan baru, dan 5 penjualan dengan jumlah 245.000 US Dollar. Pencapaian ROI mereka adalah 30 US Dollar untuk 1 US dollar yang dibelanjakan.(fer)

Close Menu