Mendongkrak Loyalitas Pelanggan Dengan Point Reward Card Instant

point-reward

Semakin ketatnya persaingan bisnis, menuntut para pelaku bisnis untuk selalu melakukan inovasi terbaru agar mereka menjadi lebih unggul dari para pesaing yang ada di bidangnya. Bagi pelaku bisnis retail, customer merupakan aset yang harus tetap dipelihara semaksimal mungkin. Salah satu metode efektif dalam memelihara pelanggan adalah dengan memberikan perlakuan khusus seperti pemberikan discount, point reward, bonus dan sebagainya. Tetapi implementasi dari sistem tersebut tidaklah mudah. Selain database yang harus selalu di update dan online di setiap cabang, dibutuhkan pengecekan secara terus menerus dan memakan waktu yang tidak sedikit. Bayangkan, untuk mengurus database pelanggan saja, minimal dibutuhkan sistem, arsip dan SDM khusus.

Ada solusi yang cepat dan tepat dalam menangani masalah ini. Dengan sebuah hardware yang digunakan sebagai Terminal dan Kartu Magnetik yang digunakan sebagai alat untuk mencatat point reward, pengontrolan dapat dengan mudah dilakukan. Hal ini disambut antusias oleh para pelaku usaha retail. Mereka dapat mendongkrak loyalitas pelanggan dengan Point Reward Card Instant. Berikut adalah keuntungan yang didapat dengan adanya alat ini.

  1. Tidak memerlukan database, karena data berada di dalam kartu, dan dapat bekerja standalone tanpa PC atau perangkat lain.
  2. Dirancang khusus untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan (Prepaid Card, Loyalty Card, Point Reward, Refund).
  3. Pengelola dapat memilih variasi tingkat discount maupun gratis.
  4. Langsung mencetak tanggal penjualan, reward, total hadiah dan lainnya ke dalam memori kartu PET.
  5. Mengontrol jumlah penjualan harian, bulanan, dan tahunan.
  6. Dapat mencetak logo perusahaan pada kartu PET.
  7. Cocok untuk Restaurant, Cafe, Bakery, Salon, Gas Station, Stationery, dan lainnya.
  8. Kartu PET dapat digunakan di seluruh cabang / outlet.
  9. Dapat dihubungkan ke Keyboard, PC dan Server untuk fungsi dan fitur tambahan.
  10. Kapasitas data dapat ditingkatkan hingga 70.000 pelanggan jika dihubungkan dengan PC.

 
Dengan menggunakan sistem ini, loyalitas pelanggan dapat terus terjaga dan program-program spesial atau promosi penjualan dapat terus dikembangkan, tanpa kesulitan mengelola dan mengeksekusi data.(fer)